ketika ucap bibir dimaknai sebagai menuduh, menghakimi dan juga mengancam maka biarkan jari jari yang menggantikannya

Aku juga jatuh rindu, babe!

25 Maret 2010

3 hari ini aku mburuh pagi.males!dari kesiangan yang sepertinya menjadi hobi,sampai tatapan mata juragan mandor yang sinis menjijikan.tau kenapa ingin sekali kugetok kepala juragan mandor... itu supaya lebih sopan kalo ngliatin orang kerja.

3 hari ini pula,aku memilih satu jam lebih awal jadwal istirahat makan siang.aku ingin menikmati heningnya kantin babe.ingin mendengar sharing babe tentang kisah pribadinya.dua hal yang tak akan aku dapatkan jika aku istirahat di jam 12.kantin babe akan berubah laksana pasar tumpah dengan segala riuh gaduh,pengap sesak asap rokok.tapi jam 11 ini benar benar sesuai keinginanku.
kulihat babe di pojokan kantin.
-menunggu kedatanganku-

aku tersenyum kecil.mendekati babe yang dengan sigap tanpa kuminta membuatkan segelas energi drink murah meriah.ahhh nikmat nian minuman ini beradu dengan kepulan asap dari rokok yang kuhisap.

adalah ibu praptini,seorang guru sd yang menjadi topik utama sharing babe.seorang perempuan cantik,bersuami dan mempunyai 2 anak.ibu praptini ini adalah mantan babe ketika sma dulu.

han,makasih ya.kalau tidak kamu bikinkan aku akun facebook mungkin aku tidak menemukan prapti.
aku hanya tersenyum kecil.melihat,mendengar dan memperhatikan seluruh ucapan dan gerak tubuh babe ketika menceritakan kisah cintanya dengan ibu praptini dulu sewaktu sma.
-mereka berpisah,tanpa ada ikrar perpisahan.-

babe beranjak dari duduknya menuju pojok kantin.aku tahu apa yang akan ia lakukan.ya, babe pasti akan memutar cd vierra.dan lagu yang dipilihnya pasti 'rasa ini'.diputar dengan mode pengulangan satu lagu.jadilah 'rasa ini'-nya milik vierra berputar berulang ulang.

babe duduk tenang.menyimak widi vierra bernyanyi dengan penuh penghayatan.ahh babe kayak ABG ajah,selorohku.
babe hanya tersenyum.setiap dentingan piano kevin vierra terdengar dominan,babe akan mendongak,memejamkan mata sebentar dan tersenyum tipis.tak manis memang.getir malah yang aku lihat.

babe memang sedang kecanduan fb.tiada hari tanpa fb.padahal hanya satu tujuannya.memberi komentar status yang dibikin ibu praptini.sedangkan teman teman yang lain,bagi babe hanya untuk mencukupi daftar frenlistnya biar kelihatan mempunyai banyak teman.
babe sempat bercanda,misalnya seluruh frenlistnya meremove dirinya,babe tak peduli.kecuali satu: ibu praptini harus tetap menjadi temannya.

ahh babe,diusiamu yang menginjak kepala lima pun,masih bisa jatuh cinta lagi.padahal babe telah dikarunai 4 anak.tapi itulah babe.
babe termasuk teman yang sangad aku hormati dan kagumi.keluwesan,keramahan dan keterbukaanya dalam bergaul memang memberi kesan tersendiri.babe juga seorang yang pandai bercanda,meski dia tak pernah ketawa atas banyolannya itu.

suatu saat kamu akan mengalaminya han.babe menepuk pundakku.ahh ternyata aku bengong.
aku hanya tersenyum kecil.

ahh babe,aku juga sedang mengalami apa yang babe rasakan.lebih parah mungkin dari yang babe rasakan.



*...mungkinkah kau merasakan,smua yang kupasrahkan,tenanglah kasih...

hai babe,aku juga suka lagu ini

0 comments:

Posting Komentar

silahkan cuih disini: