ketika ucap bibir dimaknai sebagai menuduh, menghakimi dan juga mengancam maka biarkan jari jari yang menggantikannya

selingkuhlah denganku...

16 Mei 2011

laki laki berkemeja hitam itu tampak sangat misterius. senyumnya mengandung sebuah kekuatan yang entah kenapa begitu kuat untuk kulawan. bahkan ketika tangannya menepuk pundakku aku tak mampu bereaksi apapun selain melongo dan memandang kosong.
aku meneguk minuman yang ia sodorkan sampai habis tak bersisa. tiba tiba mataku begitu berat laksana berton ton besi menggantung di pelupuk mata...

tubuhku begitu ringan bagai kapas, dan anehnya seluruh tubuhku seperti karet yang begitu fleksibel. seperti air yang bisa menyusup ke celah terkecil sekalipun. dan yang lebih dahsyat adalah aku bisa menembus apapun yang kuinginkan. ketika melewati cermin sempat kulihat wajahku yang berubah putih bersih meski pucat. ada sedikit tonjolan merah menyerupai tanduk kecil yang terletak bersisian kanan dan kiri di kepalaku. ahhh tapi sungguh saya menjadi teramat keren dan ganteng luarbiasa. justin bieber hanya akan tertunduk kalah jika duduk bareng bersama saya sekarang ini.

aku menjejakkan kaki untuk selanjutnya melesat menuju ke sebuah rumah yang begitu mewah. seorang laki laki eksekutif muda tengah menghadapi laptopnya. sepertinya laki laki itu tak menyadari kedatanganku. jelas, karena aku sepertinya memang menjadi tak terlihat mata awam, apalagi mata penuh dosa:D

ehmmm rupanya dia sedang mengetik sebuah email, sementara itu seorang wanita dan seorang anak kecil telah pulas di ranjang yang berada tak jauh darinya. iseng aku mengamati kata demi kata yang ia ketik. setelah dua paragraf, baru aku tahu jika ia sedang mengetik "surat" untuk yang bisa aku duga sebagai kekasih gelapnya
aku spontan menembus badannya, membajak kata kata yang ia ketik. sungguh aku sangat tertarik melanjutkan paragraf selanjutnya...

luna, aku lelah dengan hubungan ini. rasanya bukan kita yang menjalin hubungan, tetapi para operator selulerlah yang bermesraan.
aku lelah setiap hari harus mengetik ratusan sms berisi puisi cinta, kata kata bijak, quote abal abal atau menjadi pujangga norak. jariku rasanya seperti patah. sungguh aku tak mau menjadi budak operator yang gencar berpromo tentang ratusan sms gratis yang mereka miliki.
telingaku berasa tuli karena lamanya kita jika sedang bertelepon. 60 menit bagimu seperti 6 detik. hufhh
mataku juga lelah menatap video chatting dari ym. bahkan sepertinya mataku telah terkena minus akut karena seringnya menikmati senyum nakal, dan sedikit lekuk aurat tubuhmu yang sering engkau pamerkan. begitu kau banggakan untuk menjangkitkan kanker prostat dan mempermainkan libidoku. sungguh aku tak sanggup...

luna, kenapa kita tak berselingkuh secara langsung saja. bullshit dengan kata kata bernama dosa zina. bukankah kita suka? bukankah kita sangat ingin sama sama menikmati? bukankah kita saling mencintai? bukankah karena sebuah keterpaksaan kita memilih pasangan kita masing masing? stop dengan ucapan munafikmu yang mengatakan sebaiknya kita selingkuh hati saja. kosa kata nemu darimana itu? selingkuh adalah real, luna. real seperti ketika kamu ingin ke jamban, seperti ketika kamu lapar dan ingin makan. begitulah selingkuh yang sejati. jadi mari  museumkan segala macam gadget yang hanya menjadi barang pemacu birahi bagi kita tetapi tak pernah bisa menuntaskannya.

aku ingin selingkuh secara langsung, luna. aku haus alkohol cintamu. biarkan aku rafting di deras arus nafsumu, selancar di gelombang tsunami birahimu. aku ingin itu semua, secepatnya!
jika alasan keamanan menjadi kekhawatiranmu, bukankah ada tempat teraman bernama hotel? ada khayangan bernama villa? ada pulau dengan resort yang penjaganya seperti kerbau dicucuk hidung jika kita kasih beberapa ratus ribu untuk mengamankan "kegiatan" kita???
ohhh, jika alasan medis yang kamu pakai karena kamu takut hamil maka bukalah matamu lebar lebar. hampir di semua minimarket yang menjamur saat ini, kondom begitu sangat mudah didapat. murah dan tak perlu malu lagi ketika membelinya karena kondom justru sedang  giat giatnya dikampanyekan. rasanya hanya perlu melangkah beberapa meter dan kujamin kondom pasti kita miliki. kalau waktu begitu terburu, beberapa pedagang kakilima dan asongan juga ada yang menyediakan kok. pasti kamu tahu hal ini, kecuali kamu lagi hoby berbohong atau munafik.
duh jangan bicara soal Tuhan. karena ketika kita memutuskan mengambil jalan seperti sekarang ini, Tuhan telah memberi kavling eksklusif di tempat bernama neraka. sudahlah, kenapa kita harus berpikir macam macam. bukankah semuanya surga sekarang ini hai luna...

aku mengakhiri email laki laki itu. tetapi sebelum jariku menyentuh tuts enter sebagai tanda sending, tiba tiba tubuhku terpental hebat. aku seperti tersedot kekuatan luarbiasa dahsyat.

sesosok laki laki tua dengan wajah bersih, bersorban dan berkopiah putih tersenyum berwibawa.
syukurlah kamu telah sadar, nak han. jangan banyak melamun, lebih baik lakukan dzikir dan selalu ingat Tuhan. segeralah pulang, anak dan istrimu menunggu...





*saya persembahkan untuk diri sendiri, eyang balaraja, cantrik sidoarjo dan friendlist yang kesasar membaca note ini:D*

1 comments:

http://ipayway.blogspot.com/ mengatakan...

...........................
he he..god job pak han....:D

Posting Komentar

silahkan cuih disini: