ketika ucap bibir dimaknai sebagai menuduh, menghakimi dan juga mengancam maka biarkan jari jari yang menggantikannya

aku suka cara dia tertawa

28 Januari 2010

semenjak kisah penantian 13 tahun,aku seperti menemukan bagian hidupku yang hilang begitu lama.

sekarang,kami memang sering chating bersama.2 atau 3 hari sekali kami pasti ketemu di media obrolan kata kata.
aaagh selalu menarik cara dia menyapa,membalas atau menyampaikan keluh kesahnya.
setiap karakter yang aku tekan selalu memberikan sensasi sensasi mendebarkan,menghangatkan dan jelas menyenangkan.

bagaimanapun keadaanku sekarang ini,jujur aku memang selalu merasa ada sesuatu tak lengkap ketika membuka chating tapi tak menemukan dia online.padahal kami online hanya berputar putar masalah masalah kecil,bercanda dan sedikit sentilan perasaan.biasanya dia akan menulis ketawa kecil "hehehe" atau "xixixi".aigh aku suka berimajinasi menjadi murid smp lagi.melihat lesung pipitnya,melihat ke-jaim-annya.juga ketidak pekaanya.perpaduan tingkah laku yang sebenarnya biasa saja,tapi sungguh aku begitu kangen mengulangi masa masa seperti itu.
ketika aku bercanda tentang perasaanku dulu,dia pasti akan membalas dengan dua tawa itu.layar hapeku pun seperti menampilkan wajahnya yang agak agak jutek menurutku.

dari seluruh rangkaian chating dengannya,ada bagian yang paling aku tunggu.hanya bagian itu harus aku dapatkan di bagian akhir chating.ucapan "ijin dulu","off duluan ya","nice dream" selalu menggenapi puncak kebahagian chating dengannya.
yang paling dahsyat ketika aku menutupnya dengan "miss u" dan dia membalas "miss u too".ah begitu sempurna chating yang kami lakukan.

chating yang menyatukan dua sahabat,dalam suasana bersahabat dan akan terus berjanji menjalin persahabatan.

miss u,nduk xixixi

2 comments:

Anonim mengatakan...

hm.. selingkuh hati.

meika sari mengatakan...

oh, jadi embak2 itu, to, yg bikin pakhan jdi ketawa xixixixi. sebel.

nek ak malah kangen kata cuih yg suka pakhan ketik diakhir kalimat.

miss your old cuih, pak.
cuih!!

Posting Komentar

silahkan cuih disini: