ketika ucap bibir dimaknai sebagai menuduh, menghakimi dan juga mengancam maka biarkan jari jari yang menggantikannya

penantian by krisdayanti

31 Januari 2010

Ada kata yang selama ini
Tak pernah kauucap
Aku tak mengerti
Sekian lama aku menunggu
Dan menjadi gelisah
Kau pujaan hati
Yang aku damba selama ini
Akankah kurasa nikmat
cintamu
Atau hanya impian saja
Harus kurelakan pada dirimu
Untuk memutuskan semua ini
Mungkin aku terlalu berharap
Akan cintamu akupun
mengerti
Bila engkau tidak
menginginkan
Katakan saja
Penantian ini
Sungguh aku tak berdaya
Walau telah kucoba
Melepaskan bayangmu
Namun harus kuakui
Itu tak semudah yang
kukira...




-satu lagu yang kudengar dari radio bututku ketika smp dulu.
tetep menyayat hati,meski lagu itu sudah ratusan kali aku putar.
postingan ini menandainya sebagai lagu yang 'terpaksa' aku hapus dari hape jadulku.

-karena...


semua telah terjawab,dan mendapat jawabannya...

0 comments:

Posting Komentar

silahkan cuih disini: