ketika ucap bibir dimaknai sebagai menuduh, menghakimi dan juga mengancam maka biarkan jari jari yang menggantikannya

salam pertama

27 Januari 2010

sebuah perjalananTernyata tidak semua yang kita rencanakan bisa berjalan sesuai yang kita harapkan.
Pun demikian dengan blogku,yang kubuat hanya bermodalkan keinginan ternyata berbelok 180 derajat.
Aku tak pernah mampu menjabarkan,menerjemahkan hal hal yang berbau sosial-politik.Aku ternyata tidak memiliki ketertarikan akan hal hal berat dalam bernegara.
Melalui sejumlah pertimbangan dan masukan beberapa teman,aku akhirnya memutuskan format tulisanku di hal yang universal dan tak kan pernah lekang oleh zaman.Cinta,Ungkapan hati,Impian dan Hasrat menjadi pilihan untuk tema blogku.Sebuah hal yang sebenarnya dari awal ingin kuhindari dalam ngeblog.Tapi semua berpulang kembali kepada sebuah proses....

Diary cinta ini aku persembahkan untuk:
-1.Darwati dwi estetika,terima kasih untuk segala cintamu,kesabaran dan keikhlasanmu menerima apa adanya aku.
-2.Raihan prasetyo,mutiara terindah yang dianugerahkanNYA kepada kami.


Ucapan terima kasih untuk:
1.Ibu Mugiharti salma ,Jakarta.Thanks atas akun yahoo-nya.
2.Ari Fitriyah,Jogjakarta.Thanks telah mau berbagi.
3.Meika sebuah perjalanan sari.
4.Agus 'pak guru' murdiyanto
5.Cinul,Tri Nurwati,Wawan,Syifa az zahra,Widodo,Sri Lestari,Mba Rie rie dan seluruh teman teman dunia maya yang tak bisa kutulis satu persatu.

-semoga TUHAN bisa mempertemukan kita dalam suasana penuh kebahagian-

1 comments:

Anonim mengatakan...

selamat atas renovasi rumah ini pak..jadi makin pinky. cuma yg agak saya sayangkan, kenapa harus mengorbankan yg lama. suatu saat sampean eneg mau cuih-cuih kan gak bingung nyari tmpt sampah. at least, congratz sir !

Posting Komentar

silahkan cuih disini: