ketika ucap bibir dimaknai sebagai menuduh, menghakimi dan juga mengancam maka biarkan jari jari yang menggantikannya

di manakah dirimu duhai gadis hitam manis???

4 Februari 2010

hari ini,ketika melaju bersama si jadul tiba tiba mataku lekat menatap seorang gadis hitam manis,berambut sebahu.
aku hampir tercekat berteriak,takkala wajahnya pun begitu mirip dengan gadis yang pernah kubiarkan permintaanya hanya berjudul persahabatan.

duh,kenapa aku akhir akhir ini begitu mbenyeh mbenyeh.
puber kedua kah?

hehehe,tak tau kenapa aku memang lagi sangat ingin bertemu dengan para gadis gadis yang pernah membuatkan cerita di waktu muda.
bukan untuk apa apa,tapi aku ingin sekali berbagi cerita dengan mereka.tentang apa saja...

aku begitu bersyukur karena salah satu gadis pemeran cerita masamudaku telah aku temukan.telah mau berbagi dan membagi cerita.

begitu bencikah kau padaku duhai gadis hitam manis.tak sudikah kamu menekan beberapa karakter di search friend facebook?
tak inginkah kamu bertemu denganku meski lewat dunia maya?
begitu besarkah kesalahanku kepadamu?

tak kau bacakah kartu ucapan selamat hari raya yang aku kirimkan setiap tahun?
bukankah telah aku tulis lengkap alamatku?

aku ingin tau kabarmu duhai gadis hitam manis.
marilah kita jalin tali silaturahmi,kita rangkai kembali jalinan persahabatan antara kamu,aku dan teman teman kita semua.
teman teman juga ingin kabar darimu.tak bisakah kau buang sedikit rasa bencimu kepadaku?

kita semua punya jalan takdir masing masing duhai gadis hitam manis...

masihkah kamu mau menjadi sahabatku,setelah kemping yang mungkin melukaimu itu?

jangan bicara soal luka duhai gadis hitam manis!
apa dikira aku tidak terluka?
akupun terluka,tersungkur dan menjadi pecundang!!!

sudahkah kau temukan cinta sejatimu?

maukah kau kembali menjadi teman atau sahabatku?
maukah kau berteman dengan teman teman yang lain,yang juga tak kalah rindu dengan gelak tawamu dulu?

aku,kami semua berharap kau tak menghilang selamanya.apapun kejadian masalalu kini hanya menjadi selembar cerpen di hati.
tetapi bila kamu kembali bersama sama kami kembali,maka cerpen itu akan menjadi cerbung yang senantiasa menyajikan cerita indah.
tentu tetap berjudul "persahabatan"

1 comments:

Anonim mengatakan...

kenapa bukan mas han aja yg nyari dia?kalo skt hati dah luntur kali mungkin malu. by sekar kinasih

Posting Komentar

silahkan cuih disini: