ketika ucap bibir dimaknai sebagai menuduh, menghakimi dan juga mengancam maka biarkan jari jari yang menggantikannya

untuk pagimu

6 Februari 2010

gerimis,insomnia aku berterima kasih sebelumnya.
ditengah kemesraan dan gelora asmara yang melenakan,kalian masih menyempatkan diri menengok "mantan" yang tak lagi perkasa.

grimis,insomnia maukah kalian aku mintain tolong?
bisakah kalian membelikan aku sebuah benda berharga tak lebih dari Rp10000,- bernama tip ex???

aku memerlukannya sekarang...

kenapa kalian bengong?belum pernah dengar?atau kembali tidak mau mengabulkan permintaanku?

Okey,kalian mungkin penasaran kenapa aku meminta benda itu.
Baiklah,aku ceritakan singkat saja...

Beberapa minggu yang lalu,aku menemukan sebuah diary cinta.
Dari cover dan baunya aku yakin diary itu milik seorang bidadari.
Diary cantik dengan tulisan dan cerita indah didalamnya.
Hanya sayang,dari sekian halaman itu ada satu halaman yang ia tulis dengan tinta merah.
Dan dibaris terakhir halaman itu aku menangkap satu baris kalimat yang searti dengan pesimis!!!

Uggh...aku membencinya sangat.karena apa?
karena dia meragukan apakah matahari besok pagi akan bersinar atau tidak hanya karena malam ini mendung hitam.

jadi,intinya aku mau menghapus kata kata yang terdapat di halaman itu.
Mungkin tip ex tidak akan bisa menghapus atau menutupi tulisan warna merah itu.,tapi aku yakin tip ex bisa sedikit mengaburkan warna merahnya tulisan itu.

Sudahlah,cepat belikan sebelum semua toko tutup karena dingin dan sepinya malam.

Okey,diamnya kalian aku asumsikan kalian mengerti dan sudi mengabulkan permintaanku kali ini.

Tak perlu yang botol gede ya,karena hanya sedikit koq yang aku perlukan.
Bahkan aku yakin sisanya masih akan banyak.

Lha kapan kapan kalian bisa menemaniku menghapus kata kata yang searti dengan pesimis itu di diaryku sendiri.

Tapi please grimis dan insomnia,cepatlah kalian bergegas karena tip ex itu memang diperlukan untuk menghapus di diary bidadari minimal untuk malam ini....

0 comments:

Posting Komentar

silahkan cuih disini: