ketika ucap bibir dimaknai sebagai menuduh, menghakimi dan juga mengancam maka biarkan jari jari yang menggantikannya

i dont like this morning!!!

8 Februari 2010

Aih,lagi dan lagi aku kesiangan.mataku kuyu,lunglai,gontai menuju sumur padat penghuni dengan segala emosi mengantri yang tercipta.

senyum manis bidadari dan buah hati,satu satunya menu sedap yang bisa kunikmati.lainya?
uggh,bubur ayam favoritku pun tak mampu membuat lidahku menari.
kuhidupkan si jadul dengan segala rasa iri ketika beberapa teman generasi terbarunya melintas.
meski jalanan pagi ini lancar aku tetap jenuh dengan muka masam para pelaku pengisi jalanan.tak ada senyum tulus dari yang menyapaku.semua basa basi.aku menyadari karena mereka pun dililit berpuluh puluh masalah hidup.

sinar matahari yang menyapa wajah coklatku,harusnya bisa menjadi penghangat malah aku rasakan sebagai siksaan.dasar umat tak tau diri!!sisi baiku mengumpat.

tiba di tempat kerja,bertemu dengan para penjaga yang ugh begitu menyebalkan dengan sapaan norak.cuih!
pagi ini,aku menghisap asap tembakau yang lagi lagi membuatku eneg.rokok favoritku harus lenyap dari tanganku karena sebuah produk sainganya menjadi alternatifku menghemat pengeluaran.cuih!

aku masuki tempat produksi,yang kembali tak bersemangat menyambutku.monoton dan entah sampai kapan mampu bertahan mengeluarkan suara riuh rendah mesin tuanya.

aku ngantuk,malas,muak,pesimis menatap masa depan.satu hal yang akan sangat banyak tip ex untuk menghapusnya dari buku bernama"spirit

0 comments:

Posting Komentar

silahkan cuih disini: