ketika ucap bibir dimaknai sebagai menuduh, menghakimi dan juga mengancam maka biarkan jari jari yang menggantikannya

indra sulistyo

6 Februari 2010

-apalah arti sebuah nama...
Ungkapan yang begitu terkenal,meski aku tak sependapat dalam beberapa konteks.

Bagiku nama adalah doa,harapan yang diukir orang tua untuk anaknya ketika kelak menjadi dewasa.

Tapi dalam konteks yang lain,sebuah nama memang tak memiliki makna untuk diperdebatkan.

Aku tak bisa menulis yang lebih mendalam tentang -apalah arti sebuah nama-,selain memang tidak menguasai bahan argumentasi,postingan ini hanya akan menceritakan hal ringan nan menggelikan.

indra sulistyo,siapapun yang mendengarnya tak akan pernah menyangka kalau beliau ini ternyata seorang perempuan.aku sempat malu juga ketika ikut mengkomentari sebuah status dengan memanggilnya "bro".
ternyata bukan aku saja yang saja yang keliru.
Ada satu temanku,pengguna fb mobile yang menyebutnya "pak".

Nama yang terdengar biasa,tapi menjadi tak biasa ketika mengetahui gender beliau.
Kejadian semacam ini pernah aku alami.
Mirip meski tak setelak kejadian ini.
masyani.coba tebak apa jenis kelamin beliau...hehehe

Dari 2 pengalamanku itu,aku baru menyadari betapa pentingnya sebuah baris kalimat di ktp yakni:

Jenis kelamin:....



-untuk seorang ibu yang pernah kuremove dari friendlisku.
maaf ya bro! eh ibu Indra Sulistyo

0 comments:

Posting Komentar

silahkan cuih disini: