ketika ucap bibir dimaknai sebagai menuduh, menghakimi dan juga mengancam maka biarkan jari jari yang menggantikannya

rahasia

8 Februari 2010

-rahasia adalah misteri...entah untuk berapa lama ia bisa menjaga jatidirinya-


aiiih,beribu ribu karakter aku tekan dari hape jadulku.mengeluarkan semua uneg uneg kisah masalaluku di folder yang begitu rumit dijangkau.

aku memang menyimpan sebuah rahasia.
rahasia yang siapapun pun tak berhak untuk mengetahuinya.
sama seperti rahasia yang mungkin disembunyikan agar aku tak pernah mengetahuinya.

aku menganggap,adakalanya rahasia memang harus terkubur mati bersama kerahasiaanya itu sendiri.
semua demi kebaikan dan kemaslahatan.karena efek dari rahasia boleh jadi masih rahasia juga.

aku jelas tak bisa menceritakan rahasia apa yang kusimpan di folder nan rumit itu.
dengan menulis inipun sebenarnya aku sudah mengurangi bobot kerahasiaan rahasiaku itu.rahasia yang tak lagi menjadi rahasia hanya dengan satu orang.
tetapi orang itupun adalah juga sebuah rahasia!
aku sangat yakin orang tersebut akan menyimpan rahasiaku.karena apa?karena dia adalah bagian dari rahasia itu.

Okey,slamat malam rahasia.tetaplah menjadi rahasia.

- karena rahasia adalah sebuah kisah...




-jangan error mulu ah-pliss

1 comments:

Anonim mengatakan...

be secret..

Posting Komentar

silahkan cuih disini: