ketika ucap bibir dimaknai sebagai menuduh, menghakimi dan juga mengancam maka biarkan jari jari yang menggantikannya

sherina vs goliath

4 Februari 2010

edaaaaannn....

aku hanya menatap layar hape jadulku yang tiba tiba gelap karena batre yang kosong.
tak terasa 3 jam full,aku hanya mendengarkan 2 lagu secara berulang ulang.
aku bergegas mengambil charger,mengisi kembali energi buat hape jadulku.tapi bukan berarti aku harus terputus mendengar 2 lagu yang benar benar mengobrak abrik emosiku dalam 2 bulan terakhir ini.
dengan posisi hape masih dicharge aku tak segan segan memaksa sherina untuk terus menyanyikan "cinta pertama dan terakhir".tak lupa goliath pun aku paksa bernyanyi "masih disini masih denganmu"

meski liriknya sederhana,kedua lagu ini benar benar memiliki sesuatu yang menonjok perasaanku.

cengeng!!! mungkin itulah kata kata yang pas buatku saat ini.
tapi biarlah kalau ternyata ke dua penyanyi ini bisa menyuguhkan lirik dan aransemen musik yang menari nari di alam imajinasiku.

aku sering memejamkan mata sebentar menikmati lengkingan sherina atau suara kemayu vokalis goliath band.merasakan anganku melayang kesebuah tempat,membayangkan seraut wajah dan mengingat semua yang telah aku lakukan.
entah aku tak tau bagaimana para pencipta lagu bisa membuat sebuah karya lagu yang bisa sedemikian hebat mengaduk aduk emosi pendengarnya.
ataukah hanya aku yang mempunyai kebiasaan nyleneh seperti ini?

sebelum kedua lagu ini,aku juga sempat menjadi budak "tak lekang oleh waktu"-nya kerispatih sampai 3 bulan full,3 jam nonstop minimal tiap hari.

dan lagu lagu sebelumnya yang sempat membuat telingaku tak mau mendengar lagu lainya adalah:

1.penantian KD
2.puisi Jikustik
3.janji suci Yovie
4.tegar Rossa
5.bersama bintang Drive
6.lembayung bali Saras dewi

ahh,aku emang ga tau diri...

0 comments:

Posting Komentar

silahkan cuih disini: